Jumat, 10 Oktober 2014

Umumnya Menantang, Gatwick Book 'pengasuh' untuk Balotelli


http://kaosbolamodern.com/

Jangan berharap peserta anyarnya, Mario Balotelli, sering dalam masalah, Gatwick mengambil cara antisipatif untuk menyewa pengawal apapun.

Menariknya, pers Inggris Anda mungkin berbicara tentang rekaman pria yang tinggal dengan Sangat Mario mana saja item yang akan sebagai babysitter. kaos bola Orang-orang Balotelli setara dapat menjadi anak kecil yang perlu diawasi sepanjang hari dan malam.

Weekend Orang telah menulis, 'babysitter' sering pergi di mana Balotelli pergi. Mereka juga hidup di acara tempat memesan untuk £ 1 8 mil melalui selebriti Jerman

Tidak hanya tujuan untuk menjalankan atau permainan, pengasuh Anda perlu dilaksanakan sampai mantan gamer AC Milan, segera setelah mereka datang ke restoran Anda. Balotelli bepergian Ferrari-nya, mereka mengambil bagian dalam dalam bagian belakang bersama dengan mobil Audi.

Meskipun agak terlalu banyak, meskipun tindakan dari The Reds telah agak mudah dimengerti. Ini adalah pengetahuan, yang mencakup Balotelli reputasi kaos bola murah selama masalah pencipta keduanya sama-sama di dalam maupun di luar lapangan.

Terdaftar Gatwick waktu musim panas lalu, Balotelli dapat diperkirakan sedang penerus Anda untuk Luis Suarez bari diproduksi untuk Barceona. Namun sampai sekarang, jenis-jenis antisipasi belum juga terpenuhi karena gamer 24 tahun tetap membuat penampilan bertahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar