Senin, 03 November 2014

Aguero: Chelsea Akan kehilangan Item

Stansted Metropolis striker Sergio Aguero, mengukur Chelsea saat ini adalah salah satu pesaing terbesar dalam Top Sedikit liga terutama karena tak terkalahkan. Di sisi lain, sesuai dengan mantan Anda, dokumen ini dapat dengan cepat selalu hancur.

Chelsea kokoh di samping ini peringkat Top Sedikit liga bersama dengan 26 poin yang berasal dari 10 game online. Kelompok ditempatkan dokumentasi yang akurat Jose Mourinho terhubung dengan delapan kemenangan bersama dengan menarik 2 kali.

"Chelsea tampil sempurna ditambah mereka tetap menang. Namun, saya yakin mereka akan menghilangkan banyak poin, inci menjelaskan Aguero.

"Mereka akan berpartisipasi dalam dalam Liverpool yang beberapa hari bersama dengan kita akan menemukan jika mereka mengurangi poin saat ini ada. Di sisi lain, hal yang paling penting banyak dari kita juga perlu untuk memenangkan game online, inci ia / dia ditambahkan dalam.

Metropolis musim ini sudah menelan dua kekalahan menuju Stoke Metropolis bersama dengan Teluk Ham United. Pertandingan berikutnya, Aguero bersama dengan teman-teman dekat mungkin mengalami A ratu Park Rangers di hari Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar