Senin, 03 November 2014

Bartomeu Diskusikan Keberuntungan terhubung dengan Vermaelen bersama dengan Xavi



Presiden Barcelona Josep kami Helen Bartomeu kunjungan suara dalam keberuntungan dari beberapa orang yang jampacked mengaku menjadi diproduksi di dalam Jan pergeseran kaca jendela mendantang, Xavi bersama dengan Thomas Vermaelen. Dalam hal Bartomeu, dua angka penting tidak melanjutkan di mana-mana pada pergantian musim.

Xavi benar-benar mengalami hampir mengundurkan diri dalam pasar pergeseran musim panas lalu, namun akhirnya mereka membuatnya bahkan dengan tidak selalu menjadi pilihan mentor yang normal Luis Enrique. Meskipun Vermaelen terus menjadi belum tentu belum diambil oleh berbagai insiden karena diimpor oleh Strategi pada awal tahun ini dari 15 juta Pounds.

"Xavi tampaknya hampir pindah musim panas lalu, namun pada akhirnya kami senang mereka berhasil. Saat ini mereka terletak di efektivitas terbaik, segera setelah mereka rendah mampu memberikan tambahan, inch menjelaskan Bartomeu seeing yang diklaim oleh TV3 .

"Sementara Vermaelen terus berjuang untuk memulihkan diri. Dia adalah pemain defensif kualitas dan dapat membantu membuat masing-masing pertahanan kami lebih handal. Inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar