Jumat, 07 November 2014

Silva: Terakhir kali tahun, Fungsi Gentleman. Metropolis Besar



Sementara menilai datang dari sebelumnya shock untuk, gelandang Mark Silva menganggap di mana kinerja keseluruhan Stansted Metropolis musim yang terakhir adalah cara yang lebih baik. Maklum, sebelum pencerahan Hull Metropolis, Minggu (27/9) dan, yang membela pemenang scuba diving hanya sepasang game online di mana menyimpulkan dalam hasil imbang dan meraup 1 menghapus dalam tiga pertandingan terakhir online.

"Kami tetap harus menghabiskan lebih banyak. Kami telah benar-benar namun dalam tingkat yang lebih tinggi karena tahun lalu, ketika kami kinerja secara keseluruhan jauh lebih baik, "kata Silva menyarankan Bintang Sehari-hari.

Meski begitu, Silva menganggap kru bisa berkembang setelah beberapa waktu. Mereka ditoleransi beberapa gamer baru persis siapa tetap harus menyesuaikan dengan sangat baik.

"Kita harus excersice depan karena kita sekarang memiliki awak yang sangat baik yang biasanya berisi gamer baik. Dari video game melalui video game, kami dapat melaksanakan jauh lebih baik dan cepat semakin dekat kinerja keseluruhan yang paling menguntungkan, "kata Silva.

Mereka pada saat ini dalam lokasi ketiga sementara Liga Utama memiliki 11 faktor yang berasal 6-8 raupan berkumpul. Gentleman. Metropolis sedang mengorganisir sendiri untuk mengurus Roma dalam fase kelas Liga Juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar